Minggu, 17 Maret 2013

Puisi "Kepergianmu"

Hey gan ane mau share puisi lagi nih, Puisi ini bercerita tentang seorang yang baru mencintai seseorang, tapi tak disangka, tuhan telah memanggil orang yang dicinta, penasaran kan cekidot aja.




KEPERGIANMU

Kini aku sendiri disini
Tanpa cinta yang biasa engkau beri
Cinta yang selalu temani aku bersama kamu
Yang selalu hiasi keceriaan kita bersama
Dan kini kau  pergi tinggalkan aku tuk selama lamanya

Mengapa ini harus terjadi
Diawal aku cinta padamu
Sungguh pahit kenyataan ini
Engkau telah pergi dariku

Oh mengapa
Kau pergi meninggalkan dunia
Maafkanlah
Ku tak bisa menjagamu

Hanya kata maaf terucap
Tanpa aku membahagiakan kamu
Janji janji yang aku buat hanya sia sia
Hilang sudah tawamu yang dulu selalu ceria itu
Dan kini kau  pergi tinggalkan aku tuk selamanya
Beribu sesal yang terpendam di hati
Haruskah ku akhiri Hidupku

Oh mengapa
Kau pergi dari dunia ini
Oh haruskah
Aku pergi menyusulmu

By: Rezza Romadlon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar